Selasa, 04 Maret 2008

Outlet-outlet Mammamia Spaghetti Bakar


Outlet pertama Mammamia Spaghetti Bakar dibuka pada tanggal 18 Nopember 2007. Outlet pertama ini terletak di pinggir jalan Cirendeu yang ramai. Alhamdulillah, respon dari masyarakat yang kami dapat sangat menggembirakan sehingga outlet kedua menyusul pada bulan berikutnya di daerah Pamulang, tepatnya di depan Supermarket TITA. Tidak sampai sebulan kemudian, outlet ketiga dibuka di daerah Pondok Pinang. Ketiga outlet ini saling bersaing secara sehat dalam meningkatkan omzet. Pelanggannya datang dari berbagai usia dan kalangan. Bahkan ada yang dari Bogor dan Bekasi. Mereka hampir tiap weekend menyempatkan diri mampir untuk membeli cemilan kami. Menu terfavorit saat ini adalah spaghetti bakar dan macaroni, menyusul kemudian fettuccine dan beef burger. Alhamdulillah, kami sudah mempunyai banyak pelanggan setia. Bahkan ada yang rela menunggu saat outlet kami belum buka. Oya, outlet kami buka dari jam 9.00 pagi hingga jam 8.00 malam. Jadi kalau kebetulan anda sedang berjalan-jalan di daerah selatan Jakarta, jangan lupa mampir ya.

2 komentar:

cynthiardiany mengatakan...

mba/mas, saya cynthia, saya mau tanya soal outlet"nya dong dimana aja di Jakarta, alamat lengkap ya mba/mas, makasii..
mohon balas ke email saya yaa..
cynthiardiany@gmail.com

cynthiardiany mengatakan...

mba/mas, saya cynthia..
mau tanya soal outlet"nya dong dimana aja di Jakarta, tolong alamat lengkap yaa, makasii..
mohon balas ke email saya ya..
cynthiardiany@gmail.com