Selasa, 04 Maret 2008

Dan terciptalah Mammamia spaghetti bakar...



Ilham untuk membuat camilan unik berawal pada suatu sore di awal Nopember 2007. Saat itu saya ingin memberikan sesuatu yang berbeda untuk menemani keluarga minum teh sore. Kedua anak laki-laki saya dan suami saya memang tergolong pecinta pasta. Tapi kalau saya masak pasta terus-terusan dengan cara konvensional kok bosan juga ya. Akhirnya terbersit untuk mencoba membuat spaghetti yang dibakar di dalam oven. Dengan sedikit improvisasi dan kenekatan, terciptalah resep baru. Spaghetti Bakar. Ternyata suami dan anak-anak saya suka sekali. They loved it! Saya pun jadi semangat untuk bereksplorasi lebih jauh. Hasilnya macaroni dan fettuccine bakar menyusul. Saya lalu coba-coba tes produk. Saya minta keluarga dan teman-teman dekat saya untuk mencicipi. Alhamdulillah mereka semua bilang pasta bakar buatan saya nyam..nyam..delicioso! Bahkan suami saya usul kenapa tidak dibisniskan saja, alias buka outlet untuk berjualan? Ya, kenapa tidak? Dan terciptalah Mammamia Spaghetti Bakar untuk anda…

Tidak ada komentar: